Visit To Local Market 03



Harga Bahan Baku
Di Pasar Sambung Jawa


pasar sambung jawa

Hello guys, Welcome back in my blog Visit To Local Market. 
So kali ini sama dengan postingan saya sebelumnya di Visit To Local Market 02 saya akan memberikan update terbaru tentang harga bahan - bahan pokok yang ada di pasar tradisional, dan kebetulan hari ini saya berkunjung di "Pasar Sambung Jawa". Jujur yah guys saya pertama kali datang ke pasar ini dan baru tahu tentang pasar ini, buat teman-teman yang tinggalnya di Makassar ada yang tahu pasar ini di mana? yapss anda kenal tentang pasar Senggol yang bukanya pada saat malam hari, dan tutup di siang hari?

pasar senggol di saat malam hari

Ternyata pada saat malam hari pasar Sambung Jawa ini tidak terlihat dari bahu jalan karena berada di tengah pasar senggol, namun di saat siang hari saat pasar senggol tertutup dan tenda-tenda terbuka barulah pasar Sambung Jawa ini bisa terlihat, pasar ini tepatnya berada di jalan cendrawasi. Saya akhirnya tahu keberadaan pasar ini karena info dari teman saya, maklum bukan orang asli makassar jadi saya kurang tahu 😂😂.

So langsung saja yah saya bagikan beberapa harga sebagian bahan -bahan pokok yang ada di pasar ini =>


NO
NAME OF MATERIAL
UNIT
PRICE
1
Bawang Merah
1 kg
 Rp     40.000
2
kunyit
1 kg
 Rp     10.000
3
Bawang Putih
1 kg
 Rp     35.000
4
Lombok Besar
1 kg
 Rp     25.000
5
Lombok keriting
1 kg
 Rp     28.000
6
Beras
1 ltr
 Rp       8.000  
7
Labu Kuning
400 gr
 Rp       2.000
8
Kentang
1 kg
 Rp     12.000
9
Telur
1 rack
 Rp     36.000
10
Jahe
1 kg
 Rp     20.000
11
Asam jawa
1 kg
 Rp     35.000
12
Telur Bebek
1 rack
 Rp     80.000
13
Beras Ketan
1 ltr
 Rp     10.000
14
Jeruk Purut
1 kg
 Rp     10.000
15
Sawi Putih
1 pcs
 Rp       5.000



Itulah harga-harganya, semoga dengan postingan ini bisa bermanfaat yah guys.




Keep Smile :)

Telur Bebek

Telur Ayam


Harga Beras






Pemburu Pasar



See you Next Post Guyssss 😄😄

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kind of Chocolate