Daily Report 12




Assalamualikum Readers, Hari ini saya melanjutkan kegiatan saya di kitchen. kali ini saya dan teman - teman hanya melakukan prepare product untuk esok hari, kebetulan esok adalah pembukaan diesnatalis di kampus kami jadi kami memanfaat kan waktu untuk kami menjual product.

hari ini kami prepare untuk resoles, martabak, dan puding. dan saya mendapat bagian untuk menyiapkan isian dari resoles sedangkan teman lainnya menyiapkan kebutuhan lainnya.

Adapun isian resolesnya yaitu carrot, potato, bihun, mince chicken, slice leek, chop garlic & shallot, onion, salt and pepper, scrambled egg.

pada post kali ini saya hanya menjelaskan cara pembuatan isian resoles saja

pertama kami memarut carrot dan potato, lalu bihun kami rebus. sedangkan untuk egg kami goreng urak arik/ scrambled.
langkah selanjutnya saute onion, chop garlic dan shallot hingga harum, lalu masukkan mince chicken saute hingga berubah warna, masukkan carrot dan potato , masak hingga matang, kemudian masukkan leek, terakhir beri seasoning serta campur dengan scrambled egg, Dan isian resoles pun jadi.

langkah selanjutnya yaitu mengisi kulit resoles kemudian kami breaded dan kami simpan di chiller, hingga pada esok hari barulah kami goreng.

hanya itulah kegiatan yang saya lakukan hari ini, karena saya pulang lebih dulu dikarenakan ada urusan keluarga.

See you in next post guys >>>












Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kind of Chocolate