Daily Report 11


Hello gengs, welcome back in my Activity in the kitchen.
hari ini kami melakukan product lanjutan kemarin, di mana kami menjual product yaitu Sandwich, Pizza bread, Fruit pie, Chocolate mousse pie, Brownies pie, puff pastry chocolate.

kali ini saya mendapat bagian tetap melanjutkan topping chocolate mouse pie dan puff pastry chocolate. untuk puff pastry di sini adonannya sudah jadi, saya hanya melanjutkan dengan melakukan pembentukan dan saya membentuknya seperti croissant lalu saya deep dengan chocolate diatasnya dan sedikit taburan almond.

sedangkan untuk mousse pie saya hanya tinggal memberi topping seperti Choco cruns, kitkat macha, chocochip, greated white chocolate.

hari ini saya juga mendapat tugas tambahan dari Mr. Faisal yaitu saya di suruh membuat chocolate praline untuk garnish birthday cake, serta membuat wipped cream.


seperti biasanya setelah product semua selesai, tugas teman lainnya untuk menjualnya ke teman - teman yang ada di kampus Poltekpar Makassar.


itulah sedikit kegiatan saya untuk hari ini, See you in the next post. Don't forget to always visit in My Blog. Byeeeeee >>>





















Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kind of Chocolate