Daily Report 04


Hello gengs, Welcome back to my Blog.



Hari ini saya mau lanjut lagi nih share kegiatan-kegiatan saya di kitchen, kegiatan saya hari ini sebenarnya lanjutan dari hari senin atau lanjutan post saya sebelumnya di http://ulhyjr97.blogspot.co.id/2017/08/daily-report-01.html


Dimana kemarin saya menjelaskan tentang bagaimana cara saya membuat adonan puff pastry yang di mana adonan itu kami simpan di chiller sampai hari ini. So sekarang kami tinggal melanjutkan adonan tersebut dengan membuat segala macam bentuk product Puff pastry. 
Adonan yang sudah keluar dari chiller saya roll hingga ketebalan yang agak tipis, dan hari ini saya membuat puff pastry asin di mana isinya saya menggunakan sauce bechamel yang saya mix dengan saute smoke beef, paprika, dan sweet corn.
Bentuk yang saya buat ada 2 model yaitu bentuk segita dan bulat roll.
Selain puff pastry asin, saya dan teman saya juga membuat puff pastry manis.
dan setelah semua product selesai sampai proses pengovenan. puff pasty kami jual di sekitar kampus kami, dan Alhamdulillah semua habis terjual :) dan hasil penjualan masuk ke Kas kelas. 
setelah semua selesai, kegiatan selanjutnya yaitu kami masuk ke salah satu ruangan yang ada di kitchen kami untuk mendengarkan presentase dari teman saya dalam tugas Ingredients. dan Finally setelah itu kegiatan selesai dan saatnya kami back to home yeaaahhhhh











So itu lah kegiatan saya hari ini, and See you next post gaysss =>>

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kind of Chocolate