Daily Report 08


Oke hari ini aktivitas praktek terkhir di minggu ini, So hari ini kami di perintahkan oleh lecturer Faisal for making product and next we must sell it.
Dari praktek kami sebelumnya yaitu pembuatan french bread & toast bread kemudian roti itu kami jadikan produtc sandwich, banana roll chocolate, dan bread butter puding.
Hari ini kami membagi tugas dimana ada yang product dan ada yang menjual, kebetulan saya yang mendapat bagian product.
saya kali ini membantu dalam pembuatan bread butter pudding, dan banan roll.
teman saya bagian memotong roti dan saya membuat liquid untuk bread pudding yaitu fresh milk, egg, sugar, butter, and vanilla essence.
untuk banana roll saya membantu mereka untuk membreaded lalu menggoreng nya.
terakhir untuk sandwich saya bagian untuk memanggang breadnya saja, selanjutnya yang melanjutkan yaitu teman saya.
setelah product semua jadi barulah teman lainnya yang bertugas untuk menjualnya ke mahasiswa lainnya. namun untuk hari ini bread butter puding tidak bisa dijual di karenakan terlambat pengovenan, jadi besok saja kami akan menjualnya.

Sandwich & Banana Roll

Bread Butter Puding

Pembuatan Bread butter puding

bahan bread pudding


breaded banana roll

teman saya sedang membuat Sanwich

hasil product


Ini lah Aktivitas saya untuk hari ini, sampai ketemu di aktivitas selanjutnya gengs.
Don't Forget to always visit in my blog byeeeeeeee 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kind of Chocolate