Daily report 20



Hello guys, Back to my Blog. Hari ini saya kembali akan menceritakan kegiatan saya di kitchen. Lanjutan dari kegiatan saya kemarin, sesuai dengan yang saya ceritakan bahwa hari ini kami wajib datang jam 06.00 pagi untuk memasukkan semua isi dari condiment dari snack box yaitu puding dan roti isi yang sudah kami buat sebelumnya.

Dimana hari ini kami semua terlibat langsung dalam pembungkusannya. saya dan teman - teman lainnya ada yang bertugas memasukkan condiment, ada yang memasukkan ke dalam kantongan dimana dalam satu kantongan terdapat 20 box, dan ada pula yang mengatur box nya.

semua proses berjalan lancar, dan dengan kelincahan dan kekompakan semua team, dalam waktu hanya 1 jam sebanyak 1300 box terselesaikan dengan lancar, dan kami pun legah, tugas dan tanggung jawab kami SELESAI.

setelah itu kami pun beristirahat, barulah sekitar jam 9 semua box di bawa ke Aula Poltekpar dimana tempat dilaksanakan Parents Day.

yapppp,,, hari ini kami pulang lebih awal dikarenakan kami sudah tidak mendapat kan tugas lagi dan kami akan melanjutkan materi praktek 2 minggu kedepan. So See you next week guysss >>>








Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kind of Chocolate