Daily report 19


Hello gengs kembali lagi di blog saya, hari ini saya akan menceritakan kegiatan lanjutan saya di kitchen. Sesuai dengan postingan saya sebelumnya kami mendapat kan orderan Snack Box sebanyak 1300 pcs dan Lunch box sebanyak 35 pcs.

Wow banyak yah guys 😄😅😅, namun kami mengerjakan itu semua dengan membagi tugas masing-masing, ada yang menghandle pembutan lunch box, ada yang membuat roti isi dan chocolate pudding untuk isian Snack Box, dan ada pula yang melipat dos serta mengisinya dengan mineral water.

So kali ini saya akan mejelaskan apa saja yang saya lakukan secara pribadi, yaitu saya bertugas untuk menghandle roti isi. Jadi saya mulai dengan memprepare bahan untuk isiannya yaitu wortel, kentang, bihun, daun bawang, ikan, dan salt and pepper.

selanjutnya setelah isian selesai, saya melanjutkan tugas dengan membuat adonan dari roti isinya. adapun bahan - bahannya yaitu

- Flour
- Yeast
- Salt
- Sugar
- Milk powder
- Egg yolk
- Butter
- Tbm
- Ice water

kali ini saya membuat 6 kg untuk adonannya, dimana hasilnya sebanyak 320 pcs, dengan berat per pcs yaitu 35 gr. lalu sisa dari roti yang dibutuhkan kemudian di lanjut oleh teman saya , karena seperti yang saya jelaskan kami membagi tugas antara kelas kami (A) dengan kelas teman kami (B).

untuk Chocolate pudding, itu dikerjakan dengan teman saya dan diselesaikan sebanyak 1300 pcs. begitu pula untuk lunch box nya juga di selesaikan dengan baik oleh kami.

untuk pengemasan Snack box kami akan lanjutkan esok hari pada jam 06.00 pagi.















yah itu saja kegiatan saya hari ini, see you tomorrow guyss >>>

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kind of Chocolate