Daily Report 15


Hello gengs kembali lagi di blog saya tentang Daily report.

hari ini saya tidak melakukan aktivitas di kitchen dan tidak ada something product yang saya buat. karena saya dan sebagian teman saya mendapat tugas dan perintah mengikuti " Seminar Hasil Penelitian Bidang Kepariwisataan Tahun 2017 " di Hotel Gammara Makassar.

So kali ini saya tidak akan menjelaskan sesuatu seperti post" saya sebelumnya, namun saya lebih kepada menceritakan sedikit kegiatan yang kami lakukan di sana.


kami berada di tempat sekitar pukul 11.00 , kami langsung di arahkan ke lantai 3 dimana tempat dilangsungkannya seminar, kami datang sedikit terlambat. Setelah mengisi data diri kami langsung masuk ke ruangan, kami langsung duduk dan mendengarkan seminar yang di bawakan oleh para dosen Politeknik pariwisata Negeri Makassar. Dalam seminar ini ada 2 sesi seminar, sesi pertama ada 4 pembawa materi dan sesi ke 2 ada 3 pemateri, diantara seminar pertama dan kedua di pisahkan oleh Isoma (Istirahat, sholat, dan makan).

Untuk materi seminar saya akan merangkum sedikit apa saja yang para pemateri bawakan yaitu, pada seminar ini para pemateri dilihat dari judul-judul yang mereka angkat pada intinya mereka membahas tentang penelitian yang mereka lakukan tentang kepariwisataan, dimana ada yang membahas tentang bagaimana memasarkan destinasi wisata, hubungan pariwisata dengan teknologi digital, dan ada pula yang membahas tentang hotel, dan lain sebagainya.

Dan itulah sedikit kegiatan saya hari ini, dari kegiatan ini saya dan teman - teman mendapatkan sertifikat peserta seminar.









sampai jumpa di postingan selanjutnya, byeeeeee 😄😄😄

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kind of Chocolate