Visit To Local Market 11


Harga Bahan Baku
Di Pasar Sentral MALINO



Hello guys Welcome back in My Blog Visit Local Market, Kali ini saya berkunjung di pasar yang paling saya suka yaitu Pasar Sentral Malino. Yappp pasar ini jelas terletak di kota malino di mana jarak dari kota makassar menempuh waktu kurang lebih 2 jam perjalanan. Cukup lama namun tidak ada masalah semua akan terbayarkan dengan kepuasan yang bisa kalian dapat, dengan berbelanja sepuasnya dengan harga yang sangat murah di pasar ini. Terlebih pada bahan - bahan sayuran itu sangat murah.

Pendapat saya untuk pasar ini yaitu memang di liat dari luar pasar ini agak kotor namun jika anda masuk ke dalamnya kalian akan di suguhkan dengan kerapian bahan-bahan jualan para pedagang, bersih, keramahan para pedagang, dll.

jadi buat kalian yang mungkin sedang berkunjung ke Malino, baik itu dalam rangka jalan-jalan dan sebagainya, saya sangat menyarankan untuk datang dan berkunjung di pasar ini, terlebih pasar ini juga mempunyai hari pasar tertentu yaitu Hari Selasa, Kamis, dan Minggu. Namun hari-hari selain itu juga tetap pasar ini terbuka namun tidak seramai dengan hari pasarnya, dan kebetulan kami datang pada hari jumat namun tak apa kami tetap puas. Sampai - sampai teman saya memborong belanjaan di pasar ini 😄😄😄

Baik saya akan membagikan beberapa Harga bahan - bahan yang ada di pasar ini yaitu :


NO
NAME OF MATERIAL
UNIT
PRICE
1
Tomat
2 kg
 Rp       5.000
2
Kentang
1 kg
 Rp     15.000
3
Kol
1 kg
 Rp       5.000
4
Labu siam
7 pcs
 Rp     10.000
5
Sawi Putih
1 kg
 Rp       5.000
6
Ubi keladi
1 kg
 Rp       5.000  
7
Bawang merah
1 kg
 Rp     10.000
8
Bawang putih
1 kg
 Rp     10.000
9
Tenteng kacang
15 pcs
 Rp     10.000
10
Daun bawang
2 kg
 Rp       5.000
11
Lombok biji
1 kg
 Rp     10.000
12
Alvokat
1 kg
 Rp     20.000
13
Brokoli
1 kg
 Rp     10.000
14
Bunga kol
1 kg
 Rp     10.000
15
Markisa
1 kg
 Rp     10.000












Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kind of Chocolate