Daily report 18


Hello guys back to my blog again, kegiatan saya hari ini di kitchen yaitu lanjutan dari hari sebelumnya yaitu membuat Croissant & Danish.

pada postigan kali ini saya Tidak akan menjelaskan lagi resep dan cara pembuatannya, krn pada postingan sebelumnya saya sudah menjelaskannya. Jadi silahkan cek di Cara membuat Croissant & Danish .

kali ini saya akan menjelaskan saja perbedaan dari yang di lakukan kemarin, baik dari jenis yang dibuat, ukuran, dan kegiatan - kegiatan tambahan lainnya.

hari ini selain Croissant plan & danish, kami juga membuat Croissant Coklat. saya akan menjelaskan sedikit beberapa ukuran yang saya gunakan yaitu untuk croissant plan panjang 5 cm lebar 22 cm ketebalan 0,5 cm, berat 30-35 gr. Untuk Croissant Coklat panjang 6 cm, lebar 8 cm, ketebalan 0,5 cm, berat 30-35 gr.







kemudian pada hari ini kami 2 kali membuat Croissant Plan, karena kami mendapatkan orderan Snack Box, lalu Croissant yang kami buat yang menjadi isiannya, selanjutnya kami melakukan prepare-an untuk keperluan snack box dan lunch box esok hari.








itu saja kegiatan saya hari ini di kitchen, and see you tomorrow guys >>>

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kind of Chocolate