daily report 27


Hello guys welcome back in my Blog, hari ini saya akan menjelaskan kembali kegiatan saya di kitchen. Kali ini mungkin hari dimana saya dan teman - teman tunggu, yaitu hari ini adalah hari ujian final praktek. Dimana kami sudah di bagi menjadi 4 kelompok yang masing - masing terdiri dari 7 orang, saya berada di kelompok 2 dan teman saya yaitu Tasya, Sri, Intan, Wahyu, Usman, Dan Ahmad.

Dalam ujian final ini kami dituntut untuk menciptakan/membuat sebuah Center Piece dan Pastry Table dengan tema yang di tentukan sendiri. kemudian selanjutnya kami harus membuat proposal tentang ujian kami, pada kali ini kami menentukan tema Galaxy, kenapa kami mengambil tema itu ? karena kami ingin menuagkan keindahan warna - warna antar galaxy kedalam product Center Piece dan pastry yang akan kami buat.

Sebelumnya kami sudah prepare bahan dan alat yang kami butuhkan, adapun Center Piece kami yaitu berupa replika planet Saturnus serta product pastry kami yaitu Do-Choux (Doughnut Choux), Cupcake, Cakepop, Whole cake, Pudding, cookies, serta berbagai garnishing.

Berikut gambar beberapa product kami :









Guest Comment



Oke, see you next time guys

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kind of Chocolate